IKA-FK UNPAD mengundang kepada para alumni untuk berpartisipasi dalam penulisan berita ataupun informasi yang berkaitan dengan angkatan. Silahkan kontak pengurus melalui email atau telepon ( ikafkunpad@yahoo.co.id )

Gebyar 60 tahun IKA FK UNPAD

December 7, 2017 Comments Off on Gebyar 60 tahun IKA FK UNPAD

Pada Tanggal 18 November 2017, Alumni FK UNPAD dengan bangga menggelar sebuah acara bertajuk Gebyar 60 tahun Alumni FK UNPAD.  Perhelatan ini berlangsung selama dua hari yang menampilkan 3 acara besar yaitu Gathering Olahraga Bersama, Soft Launching Alumni Lounge dan Malam Keakraban Alumni. Acara ini diketuai oleh kang Tono Hadisusiarno, dan dibantu secara penuh oleh Kang Dian Tjahyadi.

Seperti diketahui bahwa FK UNPAD berdiri sejak tahun 1957.  Dan sejak itu pula alumni pertama mulai terhitung, oleh karena itu dikatakan bahwa alumni FK UNPAD sudah ada sejak 60 tahun yang lalu.   Dalam perjalanan nya perkumpulan alumni ini memang dapat dikatakan masih terus mencari bentuk yang terbaik sebagai sebuah organisasi bersama.  Ikatan emosionalnya adalah keberadaan institusi fakultas kedokteran yang kita cintai bersama.

Acara diawali dengan mengadakan simposium untuk dokter yang dihadiri sekitar 300 an dokter dari seluruh lingkungan Jawa Barat, yang diadakan di Auditorium Lantai 2 Gedung Eijckman pada tanggal 18 November 2017.

Dalam acara pada pagi hari tanggal 19 November, telah dilakukan berbagai kegiatan bersama para alumni diantaranya jalan santai, fun bike dan disajikan secara penuh kekeluargaan.   Terlihat beberapa angkatan kompak dengan baju angkatannya masing-masing.   Acara dilanjutkan pada pukul 10 pagi dengan pembukaan Alumni Lounge yang bertempat di lantai 6 Gedung Eijckman.  Acara berlangsung meriah karena adanya beberapa fasilitas dalam menunjang pembelajaran terutama soft skill yang ada di lingkungan FK UNPAD.  Dan puncak acara adalah pada saat digelarnya Alumni Nighta sebagai Malam Keakraban antar Alumni.  Berbagai penampilan dari masing-masing bagian dan bintang tamu dihadirkan dalam acara tersebut.

Bravo Alumni FK.

Comments are closed.