IKA-FK UNPAD mengundang kepada para alumni untuk berpartisipasi dalam penulisan berita ataupun informasi yang berkaitan dengan angkatan. Silahkan kontak pengurus melalui email atau telepon ( ikafkunpad@yahoo.co.id )

e-voting

Halaman ini merupakan panduan teknis penggunaan aplikasi online Electronic Voting atau E-Voting

Silahkan menghubungi Wakil Angkatan masing – masing atau pansel pemilu IKA Komisariat FK UNPAD untuk mendapatkan informasi e-voting.

Berikut adalah panduan mengenai aplikasi e-voting :

  1. Dapatkan username & password dari masing-masing wakil angkatan.
  2. Setelah memiliki username & password, dapat dipergunakan untuk mengakses halaman berikut http://pemilihan.ika-fkunpad.org/
  3. atau dengan melakukan klik banner di halaman website ika-fkunpad.org berikut inigambar-evote6

 

 

 

 

 

4. Tampilan halaman login :

gambar-evote1

 

 

 

 

 

 

5. Masukan USERNAME & PASSWORD untuk login.

6. Setelah login berhasil segera ganti password anda dengan menu di pojok kanan atas seperti berikut :

gambar-evote5

 

 

 

 

7. Setelah melakukan penggantian password, isikan form yang terdapat di halaman, isi biodata dengan lengkap, setelah selesai klik tombol selanjutnya untuk memulai melakukan pemilihan.

gambar-evote2

 

 

 

 

 

 

8. Halaman pemilihan kandidat; pilih salah satu dari tiga kandidat dengan melakukan klik salah satu calon. Pilihan hanya dapat dilakukan satu kali saja dan tidak dapat diulangi lagi.

gambar-evote3

 

 

 

 

 

 

9. Setelah selesai melakukan pemilihan kandidat, akan muncul halaman notifikasi yang berisi data-data nama pemilih, pilihan kandidat, waktu pemilih dan lainnya.

gambar-evote4

 

 

 

10. Silahkan melakukan print/cetak bukti atau save halaman tersebut sebagai bukti bahwa anda telah berpartisipasi melakukan pemilihan. Setelah selesai anda dapat logout dari aplikasi e-voting tersebut.